18 June 2011

Key ESET Smart Security [ 18 Juni - 18 Juli 2011 ]

hmm... siapa yang tidak tahu antivirus ESET Smart Security ini...
jika belum tahu apa itu ESET Smart Security silahkan baca artikel saya tentang ESET Smart Security. Mungkin dari beberapa orang yang masih newbie (seperti saya ini hhehe..) terkadang ada belum paham untuk mendapatkan key nya, untuk itulah saya akan postingkan key ESET Smart Security ini setiap 1 bulan sekali, mengapa ?
Karena masa aktif key ini hanya 30 hari dan jika 13 hari sebelum masa aktif habis pasti keluar peringatan untuk memperbarui key tersebut.

Nah, disini saya akan memberikan Username dan Password untuk Key ESET Smart Security, dan sayangnya key ini hanya berlaku untuk 1 komputer = 1 key, jadi maaf kalau Username dan Password nya cuma sedikit dan untuk tutorial nya menyusul...
Oke Langsung saja .. ..

Berikut Key ESET Smart Security (silahkan pilih salah satu) :


  Username:  TRIAL-48849617
  Password:  2t66frmh3j




  Username:  TRIAL-48849911
  Password:  cxf62rtrsk




  Username:  TRIAL-48849999
  Password:  48hd5j4dha




  Username:  TRIAL-48850135
  Password:  x55emjheju




  Username:  TRIAL-48850471
  Password:  e8x7v2p6su






  Username:  TRIAL-48850588
  Password:  n7xmtxp3ef



Selamat Mencoba, dan jangan lupa untuk berkunjung lagi.. .

Terima Kasih




Buat sobat blogger yang suka dengan artikel saya, silahkan anda share di mana saja anda suka (blog, facebook, twitter dll). Namun, bila berkenan mohon cantumkan link sumber dari artikel yang sobat blogger share (copy/paste).

-Terima kasih-

4 comments:

wah, ketinggalan 2 hari neh..
thanks atas keynya ya!
oiya ane mau tanya gimana cara buat logo di atas?
thanks n sukses slalu :)

@Anonymous : ya, nanti akan saya post cara membuat logo...
thanks sarannya. :)

Post a Comment

Berilah waktu luang anda untuk berkomentar setelah membaca artikel di blog ini, karena komentar anda bermanfaat untuk kemajuan blog ini.
Gunakanlah kata-kata yang sopan dalam berkomentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More