17 June 2011

Meraup Dollar dari YMAds

Pagi sobat blogger.. di pagi yang cerah ini saya akan membahas tentang CPM terbaru 2011 yaitu YMAds, hmm.. penasaran sama YMAds ?

YMAds adalah situs jaringan CPM terbaru 2011 menawarkan kemudahan untuk mendapatkan dollar melalui blog yang anda kelola. Iklan yang tergolong CPM adalah iklan yang hanya memerlukan jumlah tayang saja untuk mendapatkan dollar, dan situs ini pun menawarkan nilai CPM  yang lumayan, tapi tergantung traffic di negara tertentu..

Untuk pembayarannya, YMAds akan membayarkan dollar anda melalui paypal, dan tidak ada batas minimum payout nya. Jika blog anda mempunyai traffic yang lumayan, anda dapat daftar disini untuk mendapatkan dollarnya, yang dibutuhkan hanyalah memasang banner saja, semakin banyak pengunjung blog anda semakin banyak pula dollar yang anda dapat.
Nah, jika anda tertarik anda dapat mendaftar disini atau klik banner dibawah ini :


YMads.com






Buat sobat blogger yang suka dengan artikel saya, silahkan anda share di mana saja anda suka (blog, facebook, twitter dll). Namun, bila berkenan mohon cantumkan link sumber dari artikel yang sobat blogger share (copy/paste).


-Terima kasih-

2 comments:

Terus bedanya dengan affiliate lain apa ya?
Bingung juga ..

@Manfaat Alexa Toolbar : perbedaannya yaitu :YMAds akan membayar apabila kita menayangkan iklan,dan setiap tayangan tanpa harus klik iklan tersebut mendapatkan dollar, kalau blog nya rame lumayan tuh,selengkapnya lihat di situs resmi -->> YMAds.

Post a Comment

Berilah waktu luang anda untuk berkomentar setelah membaca artikel di blog ini, karena komentar anda bermanfaat untuk kemajuan blog ini.
Gunakanlah kata-kata yang sopan dalam berkomentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More