25 July 2011

Smadav 8.6 Pro Full

waaa, sudah seminggu tidak update, entahlah kenapa kali ini tugas dari sekolah buaaanyak banget sampai nggak bisa update ni blog...
tapi jika ada waktu senggang saya usahakan untuk update ni blog, oke langsung saja..

sebenarnya anti virus lokal yang satu ini sudah update kira sudah beberapa hari/minggu yang lalu, nah di sini saya akan membahasnya..
dan menurut di situs resminya ada beberapa fitur-fitur baru di Smadav 8.6 ini. Seperti apa ya kira-kira pembaruannya ?

Menurut informasi yang saya kutip dari smadav.net, di versi ini ada sedikit penambahan beberapa database virus, berikut lengkapnya : "Penambahan database 100 virus baru, Penyempurnaan fitur Smadav-Updater, Pendeteksian khusus untuk virus Ramnit, Sality, & OneLetter yang menyebar via USB Flash Disk, dsb."


dan satu lagi yang menurut saya aneh yaitu ketika saya mau update ke versi 8.6 ini tidak terkena blacklist (warna smadav nya berubah jadi hitam). Jika anda tertarik untuk mencobanya silahkan download di melalui link di bawah ini :

Download Smadav 8.6-PRO Full


mungkin jika ada yang masih bertanya-tanya tentang "cara mengatasi Smadav yang terkena blacklist", dan tutorialnya untuk menghilangkan blacklist pada Smadav atau selebihnya berhubung saya sudah ngantuk, nanti saya akan postingkan besok.. :)

Selamat Mencoba..



Buat sobat blogger yang suka dengan artikel saya, silahkan anda share di mana saja anda suka (blog, facebook, twitter dll). Namun, bila berkenan mohon cantumkan link sumber dari artikel yang sobat blogger share (copy/paste).


-Terima kasih-

6 comments:

wah lumayan juga smadav 8.6 ini saya udah coba.. kunjungan balik d tunggu gan

sob ane punya key generatornya, download aja disini, follow ya!?

wah smadav update lagi, mantab dah.

oh ya Minal Aidzin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir & Batin ya. Ada award juga nih bagi top komentator di blog saya khusus bulan ramadhan. hehe :)

@ Ketawajedikman : ok, langsung TKP.. :)

Post a Comment

Berilah waktu luang anda untuk berkomentar setelah membaca artikel di blog ini, karena komentar anda bermanfaat untuk kemajuan blog ini.
Gunakanlah kata-kata yang sopan dalam berkomentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More