01 August 2011

Blog : LookZi di Hack..!!

Akhirnya saya bisa posting kembali, setelah sekian lamanya sampai-sampai blognya nggak ke urus.. hehe..
kali ini saya akan sekedar memberi tahu kalau tadi blog saya ada yang nge-hack, tapi masih untunglah blognya nggak di acak-acak..
gini ceritanya.. kemarin hari sabtu saya mau update tapi listrik mati, berhubung listrik daerah saya mati saya langsung ke warnet, waktu sudah selesai update langsung saya log out karena terburu-buru (entah itu masih dalam proses log out atau belum saya nggak tahu..) malam ini tanggal 1 agustus 2011 jam 20:58 mau update, eh tiba-tiba ada blog baru muncul : a-xp.blogspot.com.. langsung cek aja deh (lihat screenshot) :

Tampilan pada Dasbor saya :



Berikut tampilan blog yang dibuat oleh si hacker :


Sekian dari artikel saya, hari ini..

4 comments:

waduh kasian juga blognya d hack, moga bisa ngeblog kembali

aneh juga tuh si hacker. susah-susah buat blog baru, kenapa gak atur aja tuh edit HTMLnya, ato hapus blognya. :D

kurang kerjaan tuh buat yang ngehack..
dukung saya di kontes seo "Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia" yaaa

Post a Comment

Berilah waktu luang anda untuk berkomentar setelah membaca artikel di blog ini, karena komentar anda bermanfaat untuk kemajuan blog ini.
Gunakanlah kata-kata yang sopan dalam berkomentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More